Selasa, 06 Oktober 2015

Mendapatkan Kartu Loyalitas di app modern

Penguna smartphone semakin hari semakin bertambah di seluruh di dunia. Aplikasi mobile merupakan cara terbaru untuk menghasilkan banyak peluang bisnis dan dapat hadir di smartphone pelanggan. Baik itu sebuah restoran, spa, salon kecantikan, dan sebagainya. Manfaat lain dari aplikasi mobile adalah mampu memberikan banyak promo, penawaran, dan peluncuran produk baru.

Menjadi pemilik bisnis, jika Anda ingin bersaing di dunia aplikasi, maka Anda perlu menawarkan kartu loyalitas Anda melalui aplikasi untuk smartphone. Kartu loyalitas melalui aplikasi mobile adalah alat pemasaran yang hebat untuk berkembang program loyalitas perusahaan ke tingkat berikutnya dan manfaat dari teknologi terbaru untuk mendukung program pemasaran modern.

Ada berbagai perusahaan yang tersedia di seluruh dunia yang didedikasikan untuk menyediakan aplikasi untuk kartu loyalitas dan kupon - sebagian besar melalui QR Code. Salah satu perusahaan yang paling inovatif adalah StampKey. StampKey menawarkan salah satu cara paling sederhana untuk menyimpan kartu loyalitas, barcode, kode PIN dan nomor pelanggan pada smartphone. Untuk bisnis StampKey memberikan mereka cara mudah untuk membawa kartu loyalitas mereka pada smartphone pelanggan mereka dan mengumpulkan perangko loyalitas melalui memasukkan kode PIN yang sederhana. StampKey menyediakan layanan pemasaran loyalitas berbagai jenis pelanggan bisnis seperti restoran, takeaway, penata rambut, salon kecantikan, pusat kebugaran, dan toko-toko ritel lainnya. Pelanggan bisnis dapat berlangganan dan setup program loyalitas mereka melalui situs StampKey. Hanya mendaftar di situs StampKey dan mengamankan berlangganan untuk bisnis Anda. Perangko loyalitas dan penghargaan yang dikeluarkan melalui kode PIN sederhana sementara dukungan dan bantuan yang diberikan melalui email atau chatting.

Terutama restoran kartu loyalitas melalui smartphone menawarkan solusi yang sangat nyaman bagi pelanggan karena mereka tidak perlu membawa kartu plastik mereka dengan mereka lagi. Hal yang sama berlaku untuk penata rambut di mana kartu hairdresser pukulan dapat diganti melalui langganan dengan StampKey. StampKey merupakan sumber utama untuk mendapatkan aplikasi yang modern untuk kartu loyalitas. Pelanggan dapat men-download aplikasi StampKey dari iTunes atau Google Play. StampKey mengkhususkan diri dalam menyediakan kartu loyalitas untuk smartphone, menggunakan Kode PIN sederhana untuk menerbitkan perangko dan manfaat, menggunakan gambar disesuaikan untuk pemasaran merek, kupon, Facebook dan Twitter Buttons, Messaging, hadiah dan fitur lainnya. Layanan yang tersedia dengan harga yang bersaing.

baca juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar