Senin, 05 Oktober 2015

Nursery Sekolah Terbaik di Dubai

Seorang pria dalah ayah dari seorang anak. Anak adalah saat yang paling tepat untuk mengajarkan nilai-nilai yang baik, etika, dan kepribadian. Ini adalah kewajiban moral dan kewajiban setiap orang tua untuk memberikan pengasuhan yang tepat dan bimbingan serta awal pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka. Hal ini juga termasuk pemilihan sekolah. Memilih sekolah terbaik pasti akan menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan akademis dan intelektual sang anak.

Nursery MY adalah sekolah pembibitan terbaik di Dubai yang telah menerima suara dan reputasi di antara sekolah-sekolah pembibitan terkemuka di UEA.

Dimulai pada tahun 2002 di Jumeirah di Dubai sekolah pembibitan telah menjadi trendsetter dan patokan untuk penitipan anak yang berkualitas tinggi. Taman kanak-kanak ini berfokus pada penyediaan lingkungan belajar yang sangat baik dan pendidikan untuk anak-anak dalam kelompok usia 2 sampai 4 tahun. Sekolah memiliki tiga kelas dengan satu guru dan satu asisten guru untuk setiap kelas dengan siswa maksimal hingga 18 di kelas. Setiap kelas memiliki anak sendiri berukuran toilet nya. Guru adalah seperti anggota keluarga yang berkomitmen untuk memberikan awal pendidikan terbaik untuk anak-anak dan membangkitkan di dalamnya gairah dan minat untuk belajar lebih banyak dan lebih.

Dilengkapi dengan Furniture, mainan dan buku dan menyebar di sebuah wilayah hijau subur sekolah yang benar-benar memenuhi dan bahkan melebihi harapan orang tua. Para guru mengajar siswa dalam bahasa Inggris dan bahasa Arab dan menawarkan perhatian pribadi untuk setiap anak. Para guru ahli berusaha untuk membuat Nursery Sekolah rumah kedua bagi anak-anak. Mereka fokus belajar mereka melalui latihan praktis dan membantu menanamkan nilai-nilai moral suara di anak sehingga memperkuat karakter mereka.

Ahli dan berdedikasi staf sekolah percaya bahwa setiap anak berbeda dan setiap anak memiliki potensi individu dan aktif bakat yang perlu terangsang. Staf telah mengembangkan metode inovatif untuk membawa anak dan pendidikan awal sampai tingkat yang lebih tinggi baru dan dengan demikian memenuhi kebutuhan dan persyaratan dari setiap orangtua. Jadi jika Anda ingin yang terbaik untuk anak Anda di Dubai kemudian dia terdaftar di Nursery saya yang akan memberikan anak Anda awal pendidikan terbaik dan akan membuka jalan bagi percepatan belajar. Untuk informasi lebih lanjut tentang spesialisasi kami dan rincian penerimaan merasa bebas untuk mengunjungi kami secara online di http://www.mynursery.ae

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar