Selasa, 22 September 2015

Sejarah Baru Produser Musik Afghanistan

Elektronik Dance Music (EDM)  adalah ujung tombak evolusi musik Afghanistan dengan merilis album keduanya dan mencapai toko pada akhir tahun ini. Sebagai campuran Progressive House Electronica dan Dubstep, Shuja Rabbani pelopor suara yang energik, ceria dan indah.

Lahir di Afghanistan, dibesarkan di Australia dan saat ini tinggal di Dubai, Rabbani adalah individu yang baik yang menyukai musik dansa elektronik. Dia menggebrak karirnya dengan album self-diproduksi berjudul 'Afghanistan Provocateur'. Keberhasilan global liar album pertamanya melihat Rabbani membuat sejarah sebagai produsen Afghanistan EDM pertama yang menyebar di lebih dari 200 toko digital di 100 negara.

Sejak Amerika Serikat menginvasi Afghanistan pada tahun 2001, negara ini telah mengalami stigma kekerasan dan di samping itu tidak ada perhatian dari industri musik Barat. Bertekad untuk mengekspos Afghanistan di luar adegan perang, Rabbani merupakan era baru artis untuk adegan musik Afghanistan. Sementara kebanyakan musisi di Afghanistan masih menganut suara tradisional dan instrumen, Rabbani adalah perintis jenis baru suara. Melalui keberhasilan global, ia berharap untuk memperkenalkan generasi muda Afghanistan untuk genre EDM. Serta mengakrabkan Afghanistan dengan genre EDM Rabbani juga memiliki pemandangan set pada turun dalam sejarah sebagai artis terlaris di negara itu.

Sementara Rabbani mengekspresikan dirinya melalui energi tinggi EDM ketukan, albumnya mewakili jauh lebih dari sekedar koleksi lagu. Dengan infiltrasi perbatasan Afghanistan dengan EDM terdengar Rabbani menganjurkan untuk menciptakan bangsa yang berpikiran modern dan terbuka. Dia adalah bagian penting dari reformasi budaya dan berharap bahwa ketukan itu akan menampilkan bahwa ada lebih ke Afghanistan dari adegan teror begitu kejam digambarkan oleh media.

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar