Selasa, 29 September 2015

Fossilized Fashion Meluncuran Toko Online Resi

Toko online sekarang menjadi pilihan perusahaan untuk mempromosikan produk mereka. Salah satunya adalah perusahaan Fossillized Fashion. berdasarkan dari Portland Oregan, perusahaan ini menjual berbagai macam pakaian untuk anak-anak. Tema yang dikemas dalam pakaian pun juga sangat menarik dan lucu. Misalanya kaos dinosaurus.

Perusahaan ini dimulai oleh dua orang teman - Carlo Barajas dan Megan Dials - yang ingin cara yang unik untuk menggabungkan cinta mereka dinosaurus dan referensi budaya pop. Sementara pemilihan desain awal relatif kecil (perusahaan saat ini menawarkan enam desain dalam berbagai warna), mereka berencana untuk secara teratur menambahkan lebih banyak dinosaurus pilihan t-shirt ke toko. Setiap kemeja dicetak pada preshrunk, 100% ring-berputar kapas ringan dan ditawarkan dalam ukuran S - 2XL untuk wanita dan S - 3XL untuk pria.

 Mereka berharap untuk menambahkan pilihan pakaian dan produk sebagai toko tumbuh. Carlo Barajas, co-founder dari Fosil Mode mengatakan ini tentang perusahaan: "Pada dasarnya, Megan dan saya selalu duduk di sekitar membuat lelucon tentang hal-hal yang terjadi di dunia, dan kami pikir akan lucu untuk entah bagaimana hal yang kita datang dengan pada t-shirt. Kami kebetulan untuk berpikir dinosaurus mengagumkan, jadi kami mulai datang dengan ide-ide tentang bagaimana untuk mengikat mereka ke dalam baju kami. Kami mendapat banyak umpan balik positif dari teman-teman dan tetap pada ide-ide dinosaurus pakaian kami, jadi kami memutuskan untuk pergi untuk itu. Kami sangat bersemangat untuk mengambil toko online kami yang sederhana dan mengubah Fosil Mode menjadi merek niche terkenal. "Carlo memiliki latar belakang di bidang pemasaran digital dan saat menjalankan agen kecil di mana ia membantu klien meningkatkan penjualan mereka dan menghasilkan lead online.

 Dia mengambil memimpin pada pemasaran dan mengelola website. Megan telah bekerja sama dengan berbagai bentuk seni selama bertahun-tahun, meskipun biasanya condong ke arah media yang lebih tradisional (desain pertama diciptakan dengan spidol dan cat air, kemudian Vectorized oleh dia). Dia menangani desain dan karya kreatif, promosi media sosial, dan berbagai operasi sehari-hari. Setiap orang yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang Fosil Mode dan melihat garis mereka shirt dinosaurus dapat mengunjungi situs perusahaan di http://www.fossilizedfashion.com.

baca juga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar