Jumat, 25 September 2015

Rumah Anti Tornado dan Gempa

Bencana Tornado dan gempa bumi merupakan bencana alam yang susah untuk diprediksi. Banyak teknologi yang dikembangkan untuk terhindar dari bencana tersebut. Salah satunya adalah rumah anti tornado dan gempa bumi.
Rumah ini terdapat di Perth Australia. Ini merupakan rumah peristirahatan saat berlibur. Lokasinya tidak jaug dari perkampungan nelayan, jika anda tinggal disini Anda dapat menikmati sejuknya angin laut hingga ke dalam rumah. Anda dapat memiliki rumah ini dengan harga 226 ribu poundsterling atau setara dengan 50 miliar rupiah.
Rumah dengan warna biru polos ini awalnya dibangun oleh 2 orang kakak beradik di tahun 1978 sebagai rumah yang disewakan baik dalam jangka waktu pajang. Kedua kakak beradik tersebut membuat desain rumah ini dengan sangat serius. Mulai dari material yang digunakan serta konsep interior dan eksteriornya.

Rumah ini dibangun dengan tingkat keamanan yang tinggi. Hal ini terlihat dari teknologi anti tornado dan anti gempa yang digunakan. Seperi yang kita ketahui wilayah pantai Pert sangat rawan terhadap angin tornado dan gempa bumi. Hingga sekarang rumah dengan desain unik ini masih berdiri kokoh dan banyak wisatawan yang menyewa rumah ini untuk mengisi liburan mereka. 

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar